10 Alasan untuk Mendukung Seni pada 2019

10 Alasan untuk Mendukung Seni pada 2019

Musim advokasi seni kembali lagi ke kita. Saatnya untuk bertemu dengan legislator Anda untuk membantu mereka memahami nilai berinvestasi dalam seni. Bagaimana mempersiapkan? Mulailah dengan daftar “10 Alasan untuk Mendukung Seni.”

Bisa terasa mengintimidasi ketika berjalan ke kantor legislator — bahkan untuk advokat yang berpengalaman. Agar selalu merasa siap, saya memecah proses advokasi menjadi tiga pertanyaan sederhana:

Siapa yang menerima pesan itu?

Kita semua memiliki legislator negara bagian-federal-lokal yang membuat keputusan kebijakan dan pendanaan yang mempengaruhi kita. Tidak yakin siapa milik Anda atau bagaimana cara menghubungi mereka? Kami memiliki semua yang Anda butuhkan di Pusat Aksi Seni kami. Cukup ketik kode pos Anda dan klik! Hubungi mereka dan atur pertemuan Anda. Mereka akan menghargai kunjungan Anda.

Apa pesannya?

Pendukung seni yang efektif mengendarai panah penuh kasus yang siap, siap untuk mengartikulasikan nilai seni dalam sebanyak mungkin cara — dari yang melekat erat dengan pragmatis fungsional. Persiapkan pertemuan Anda dengan mempelajari masalah apa yang paling dipedulikan legislator Anda. Studi baru-baru ini kami menunjukkan bahwa berbagai jenis penyandang dana merespons pesan-pesan dengan lebih baik. Terpilih dan para pemimpin bisnis merespons dengan baik dampak ekonomi, manfaat bagi bisnis, dan seni serta pengembangan masyarakat. Pendana swasta dan donor perorangan tertarik pada pendidikan seni, kualitas hidup, dan “seni demi seni”. Anda akan menemukan semua ini di daftar 10 Alasan Anda ; klik tautan di bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang setiap alasan!

Siapa yang mengirim pesan?

Saya ingat seorang Walikota bercerita tentang kesaksian Kepala Polisinya di dengar pendapat anggaran seni: “Jika Anda harus memotong anggaran seni, saya lebih suka Anda mengambilnya dari anggaran keselamatan publik saya,” katanya. “Ketika seni melakukan pekerjaan mereka dengan baik, itu membuat pekerjaan penegakan hukum saya lebih mudah.” Ini sangat kuat ketika orang lain menyampaikan pesannya. Siapa pemimpin pendidikan, kesehatan, dan bisnis yang dapat Anda rekrut untuk bergabung dengan Anda sebagai juara seni? Persiapkan juga, menggunakan daftar 10 Alasan Anda .

Ingat Aturan Emas: Tidak ada angka tanpa cerita, dan tidak ada cerita tanpa angka. Seni semuanya tentang cerita — seringkali kecil, selalu bermakna. Bagikan milikmu. Ini menarik dan menarik pendengar Anda — dan kemudian memasangkannya dengan temuan berbasis penelitian di “10 Alasan untuk Mendukung Seni.” Anda akan menjadi kunjungan advokasi yang tidak akan segera dilupakan.

10 Alasan untuk Mendukung Seni pada 2019

Seni adalah fundamental bagi kemanusiaan kita. Mereka memuliakan dan menginspirasi kita — menumbuhkan kreativitas, kebaikan, dan keindahan. Seni memberi kita kegembiraan, membantu kita mengekspresikan nilai-nilai kita, dan membangun jembatan antar budaya. Seni juga merupakan komponen mendasar dari komunitas yang sehat – memperkuat mereka secara sosial, pendidikan, dan ekonomi – manfaat yang bertahan bahkan dalam masa sosial dan ekonomi yang sulit.

  1. Seni meningkatkan kesejahteraan individu. 69 persen dari populasi percaya bahwa seni “mengangkat saya melampaui pengalaman sehari-hari,” 73 persen merasa seni memberi mereka “kesenangan murni untuk mengalami dan berpartisipasi,” dan 81 persen mengatakan seni adalah “pengalaman positif di dunia yang bermasalah. ”
  2. Seni menyatukan komunitas. 72 persen orang Amerika percaya “seni menyatukan komunitas kita tanpa memandang usia, ras, dan etnis” dan 73 persen setuju bahwa seni “membantu saya memahami budaya lain dengan lebih baik” – sebuah perspektif yang diamati di semua kategori demografis dan ekonomi.
  3. Seni meningkatkan kinerja akademik . Siswa yang terlibat dalam pembelajaran seni memiliki IPK yang lebih tinggi, nilai ujian standar, dan tingkat perguruan tinggi serta tingkat drop-out yang lebih rendah. Manfaat akademik ini menuai oleh siswa terlepas dari status sosial ekonomi. Namun, Departemen Pendidikan melaporkan bahwa akses ke pendidikan seni untuk siswa kulit berwarna jauh lebih rendah daripada teman-teman kulit putih mereka. 91 persen orang Amerika percaya bahwa seni adalah bagian dari pendidikan K-12 yang menyeluruh.
  4. Seni memperkuat ekonomi. Produksi semua barang seni dan budaya di AS (mis., Nirlaba, komersial, pendidikan) menambah $ 804 miliar untuk ekonomi pada tahun 2016, termasuk surplus perdagangan internasional $ 25 miliar — bagian lebih besar dari ekonomi negara (4,3 persen) daripada transportasi , pariwisata, dan pertanian (Biro Analisis Ekonomi AS). Industri seni nirlaba sendiri menghasilkan $ 166,3 miliar dalam kegiatan ekonomi setiap tahunnya—Pengeluaran oleh organisasi dan audiens mereka — yang mendukung 4,6 juta pekerjaan dan menghasilkan $ 27,5 miliar dalam pendapatan pemerintah.
  5. Seni mendorong pariwisata dan pendapatan ke bisnis lokal. Peserta di acara-acara seni nirlaba menghabiskan $ 31,47 per orang, per acara, di luar biaya masuk untuk barang-barang seperti makanan, parkir, dan pengasuh anak — perdagangan yang berharga untuk bisnis lokal. 34 persen hadirin tinggal di luar daerah tempat acara seni berlangsung; mereka rata-rata $ 47,57 dalam pengeluaran terkait acara. Wisatawan seni adalah wisatawan ideal, tinggal lebih lama dan menghabiskan lebih banyak untuk mencari pengalaman budaya asli.
  6. Seni memicu kreativitas dan inovasi . Kreativitas adalah salah satu dari 5 keterampilan terapan teratas yang dicari oleh para pemimpin bisnis, menurut laporan Ready to Innovate Conference Board— dengan 72 persen mengatakan kreativitas sangat penting ketika merekrut. Penelitian tentang kreativitas menunjukkan bahwa peraih Nobel dalam bidang sains 17 kali lebih mungkin terlibat secara aktif dalam seni daripada ilmuwan lain.
  7. Seni mendorong industri kreatif . Industri Kreatif adalah bisnis seni yang berkisar dari museum nirlaba, simfoni, dan teater hingga perusahaan film, arsitektur, dan desain nirlaba. Analisis data Dun & Bradstreet 2017 menghitung 673.656 bisnis di AS yang terlibat dalam penciptaan atau distribusi seni — 4,01 persen dari semua bisnis dan 2,04 persen dari semua karyawan. (Dapatkan laporan Industri Kreatif lokal gratis untuk komunitas Anda di sini .)
  8. Seni memiliki dampak sosial . Peneliti dari University of Pennsylvania telah menunjukkan bahwa konsentrasi seni yang tinggi di sebuah kota mengarah pada keterlibatan masyarakat yang lebih tinggi, kohesi sosial yang lebih tinggi, kesejahteraan anak yang lebih tinggi, dan tingkat kemiskinan yang lebih rendah.
  9. Seni meningkatkan kesehatan . Hampir setengah lembaga kesehatan nasional menyediakan program seni untuk pasien, keluarga, dan bahkan staf. 78 persen memberikan program ini karena manfaat penyembuhannya bagi pasien — masa inap yang lebih pendek, manajemen nyeri yang lebih baik, dan lebih sedikit obat.
  10. Seni untuk kesehatan dan kesejahteraan militer kita . Seni menyembuhkan luka mental, fisik, dan moral perang bagi anggota militer dan veteran, yang menempatkan terapi seni kreatif dalam empat (dari 40) intervensi dan perawatan. Di seluruh kontinum militer, seni mempromosikan ketahanan selama pra-penempatan, penempatan, dan reintegrasi anggota militer, Veteran, keluarga mereka, dan pengasuh ke masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *